Posbantuan Hukum di Pengadilan Agama Wonosobo Sudah Aktif Kembali

 

Pada Hari Selasa 19 Januari Tahun 2021 telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Wonosobo dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH ) Prisai Kebenanaran .

Bertempat di ruang tamu Pengadilan Agama Wonosobo telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (Mou) yaitu Drs. H. Suyudi, M.Hum. Ketua Pengadilan Agama Wonosobo dengan Ketua Lembaha bantuan Hukum Prisai Kebenaran Ihsan Alhakim, S.H. serta  Penandatanganan kontrak kerja Posbakum , yaitu Kuasa Pengguna Anggaran / Sekretaris Pengadilan Agmama Wonosobo Ichwan Firmansyah Assidiqi, SAg.

Ketua Pengadilan Agama Wonosobo berharap agar dapat menjalin kerjasama yang baik dan dapat memberikan manfaat bagi para pencari keadilan , serta mengharapkan kepada Lembaha Bantuan Hukum terpilih terpilih agar memberikan pelayanan kepada semua golongan tidak mampu, tanpa melihat gender dan memberikan informasi, konsultasi dan menghasilkan produk kepada pencari keadilan.

Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk utuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan dari orang perseorangan atau advokat yang memerlukan bantuan untuk menangani dan menyelesaikan perkara hukum di Pengadilan Agama Wonosobo.